Anda belum login :: 29 Apr 2025 00:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Hubungan Personal Selling terhadap Penjualan Polis Asuransi pada PT Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya Cabang Fatmawati Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
Arsanti, Yuni
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Topik:
MARKETING MANAGEMENT
;
Personal Selling
;
Asuransi
;
Penjualan
;
Wiraniaga
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yuni Arsanti's Undergraduate Theses.pdf
(3.33MB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-621
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap perusahaan pasti mempunyai cara untuk memasarkan produknya. Demikian pula dengan bidang usaha asuransi khususnya asuransi jiwa, yaitu suatu lembaga yang mengelola risiko-risiko yang berkaitan dengan manusia, juga harus memperhatikan pemasaran produknya agar dapat bersaing dengan sesama perusahaan sejenis. Dalam hal ini PT. Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya raenggunakan strategi pemasaran nelalui kegiatan personal selling sebagai cara untuk memasarkan polis asuransi jiwanya. Untuk mengetahui sejauh mana cara pemasaran itu dalam memasarkan polis asuransi jiwa sehingga terjadi penjualan yang diharapkan, maka dalam penelitian ini penulis menggunakan analisa korelasi dengan berdasarkan pada data biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan personal selling dan volume penjualan yang berupa pendapatan premi perusahaan dari tahun 1990 sampai dengan 1994. Berdasarkan hasil analisa tersebut terlihat biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan personal selling tersebut mempunyai hubungan positif terhadap peningkatan penjualan. Terlepas dari hasil analisa ini perusahaan harus memperhatikan para wiraniaganya, karena para wiraniaga tersebut merupakan ujung tombak dari pemasaran perusahaan. Perhatian tersebut antara lain dengan ikut membantu dalam memecahkan masalah yang dihadapi oleh para wiraniaga yang menyangkut dengan pencarian calon nasabah dan juga tak lupa memperhatikan kesejahteraan mereka, agar tidak terjadi banyak permohonan pengunduran diri dari para wiraniaga karena tidak dapat mengatasi inasalahnya tersebut, sehingga perusahaan tidak harus mengeluarkan biaya lagi untuk mendidik wiraniaga baru lagi dan yang belum tentu siap pakai.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)