BBQHOMEY.JKT merupakan sebuah usaha yang berdiri dibidang Food and Beverage (F&B). BBQHOMEY.JKT menawarkan sebuah pelayanan Home Service Barbeque yang dapat dipesan di area Jabodetabek. BBQHOMEY.JKT sendiri berdiri dikarenakan adanya COVID-19 yang membuat masyarakat tidak dapat keluar rumah. Oleh karena itu Penulis serta Kakaknya membuat BBQHOMEY.JKT dengan tujuan agar masyarakat dapat menikmati barbeku tanpa harus keluar rumah. namun pada penulisan skripsi ini dibuat dengan tujuan mengembangkan usaha BBQHOMEY.JKT agar dapat meningkatkan kestabilan penjualan dan peningkatan pendapatan, serta meningkatkan aktivitas sosial media untuk menarik lebih banyak konsumen. pada penulisan penelitian ini mengunakan metode kuantitatif, dimana metode ini menggunakan survey dan data-data yang lainnya untuk mendukung penulisan penelitian ini. Berdasarkan hasil dari survey dan juga data yang ada, menunjukkan bahwa pada pengembangan menu bisnis BBQHOMEY.JKT konsumen menyukai ide menu baru dengan varian makanan baru seperti, Rice Bowl Beef and Chicken Teriyaki, Rice Bowl Beef and Chicken BBQ, Shabu Hemat Tomyam, Shabu Hemat Chicken Collagen. |