Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:44 WIB
Detail
ArtikelDebut Tropicana Slim Menggarap Healthy Life  
Oleh: Suryadi, Dede ; Khalil, Adinda
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 27 (Dec. 2012), page 88-92.
Topik: Tropicana Slim; Marketing; Niche Market; Gaya Hidup Sehat
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenjaga konsistensi merek, dekat dengan konsumen, dan selalu mengikuti tren menjadi kunci sukses Tropicana Slim menggarap pasar sehat. Produk pesaing pun mulai bermunculan karena pasar ceruk (niche market)-nya yang semakin menggiurkan. Nielsen mencatat, belanja iklan pemanis rendah kalori TS termasuk yang paling tinggi dibanding produk TS lainnya. Maklum pemanis ini merupakan produk andalan Nutrifood. Pada Januari-Agustus 2012, belanja iklan pemanis ini mencapai Rp 49,8 miliar. Diperkirakan hingga akhir tahun ini belanja iklannya akan lebih tinggi dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 83,2 miliar. Sementara di 2010 baru mencapai Rp 23,6 miliar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)