Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Debut Tropicana Slim Menggarap Healthy Life
Oleh:
Suryadi, Dede
;
Khalil, Adinda
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 27 (Dec. 2012)
,
page 88-92.
Topik:
Tropicana Slim
;
Marketing
;
Niche Market
;
Gaya Hidup Sehat
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.83
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Menjaga konsistensi merek, dekat dengan konsumen, dan selalu mengikuti tren menjadi kunci sukses Tropicana Slim menggarap pasar sehat. Produk pesaing pun mulai bermunculan karena pasar ceruk (niche market)-nya yang semakin menggiurkan. Nielsen mencatat, belanja iklan pemanis rendah kalori TS termasuk yang paling tinggi dibanding produk TS lainnya. Maklum pemanis ini merupakan produk andalan Nutrifood. Pada Januari-Agustus 2012, belanja iklan pemanis ini mencapai Rp 49,8 miliar. Diperkirakan hingga akhir tahun ini belanja iklannya akan lebih tinggi dibanding tahun lalu yang mencapai Rp 83,2 miliar. Sementara di 2010 baru mencapai Rp 23,6 miliar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)