Anda belum login :: 22 Feb 2025 21:35 WIB
Detail
BukuPengaruh Customer Experience dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Avoskin)
Bibliografi
Author: KAYLA, NATTALIE MADUMA ; Siahaya, Isabella Astrid (Advisor)
Topik: Customer Experience; Electronic Word of Mouth; Keputusan Pembelian; Komunikasi Pemasaran; Skincare lokal
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Avoskin yang merupakan brand skincare lokal melakukan strategi komunikasi pemasaran baik secara offline maupun online untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik kepada pelanggan. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Customer Experience dan E-WOM dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian produk Avoskin. Terdapat dua variabel bebas yaitu Customer Experience (X1) dengan 5 dimensi yaitu Sense, Feel, Think, Act, dan Relate, kemudian E-WOM (X2) dengan 3 dimensi yaitu Intensity, Valence of Opinion, dan Content, serta variabel terikat (Y) penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial customer experience memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan E-WOM secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun customer experience dan E-WOM secara simultan (bersamaan) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 41,3%. Avoskin telah berhasil memberikan pengalaman Act (bertindak) kepada konsumen dengan melibatkan mereka dalam green and clean beauty campaign.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)