Anda belum login :: 23 Apr 2025 08:05 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran yang Diterapkan oleh Mas Bank di dalam Meningkatkan Penjualan Produk
Bibliografi
Author: Santoso, Agus Darmawan ; Tjiptadi, Teddy I. (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Strategi Pemasaran; Meningkatkan Penjualan Produk; Marketing Mix
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agus Darmawan Santoso's Undergraduate Theses.pdf (1.98MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-643
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang diterapkan oleh MAS BANK tepat atau tidak tepat. Penelitian dilakukan melalui penelitian lapangan dan kepustakaan. Penelitian ini bersifat deskriptif pada PT MAS BANK Jakarta. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh MAS BANK tepat dan itu terbukti dari kredit yang diberikan MAS BANK pada nasabah meningkat dan itu dapat dilihat di dalam lampiran. Adapun strategi pemasaran yang diterapkan oleh MAS BANK adalah strategi pemasaran terpadu, strategi marketing mix dan strategi spesialisasi. Dengan menerapkan ketiga strategi tersebut, maka peningkatan penjualan produk akan tercapai yang akan menimbulkan akibat pada tercapainya tujuan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)