Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh pharmacist attitude, medication supply, pharmacy location, price fairness terhadap customer satisfaction dan dampaknya pada pharmacy performance pada apotek independen. Dalam melakukan pengujian terhadap variabel-variabel tersebut, peneliti mendistribusikan kuesioner kepada 345 responden yang pernah mengunjungi, melakukan konsultasi obat dengan apoteker atau petugas apotek dan membeli obat di apotek, dengan skala likert. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode secara purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan Structural Equation Model (SEM) Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pharmacy Attitude, Medication Supply, Pharmacy Location dan Price Fairness memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap Pharmacy Performance. Selanjutnya untuk Pharmacy Attitude, Medication Supply, Pharmacy Location dan Price Fairness memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap Customer Satisfaction. Customer Satisfaction memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap Pharmacy Performance. Customer Satisfaction juga memediasi pengaruh Pharmacy Attitude, Medication Supply, Pharmacy Location dan Price Fairness terhadap Pharmacy Performance. |