Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:32 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PERSEPSI INOVASI PRODUK DAN KREATIVITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING BISNIS KOPI KENANGAN
Bibliografi
Author: Permata, Hana ; Ramawati, Yussi (Advisor)
Topik: Inovasi Produk; Kreativitas Produk; Keunggulan Bersaing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan bersaing dan menguji pengaruh kreativitas produk terhadap keunggulan bersaing. Objek dalam penelitian ini adalah Kopi Kenangan Indonesia. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan sampel responden dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form kepada masyarakat yang pernah membeli produk Kopi Kenangan. Sehingga penelitian ini menggunakan sampel yang terkumpul sebanyak 160 responden yang telah sesuai dengan kriteria sampel. Penelitian ini dilakukan dengan analisis PLS-SEM dengan software Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keunggulan bersaing dan kreativitas produk berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing bisnis Kopi Kenangan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)