Anda belum login :: 23 Apr 2025 06:34 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran Shampo Fora dalam Kaitannya dengan Daur Hidup Produk PT Hadikusumo Bros Coy Semarang
Bibliografi
Author: Santoso, Andre Ardy ; Dewanto, Hari (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Daur Hidup Produk; Strategi Daur Hidup Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andre Ardy Santoso's Undergraduate Theses.pdf (2.97MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-663
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap produk pasti akan mengalami proses daur hidup. Perusahaan harus teliti dalam menentukan tahapan daur hidup produk dan juga dalam menerapkan strategi pemasarannya. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan statistika deskriptif untuk melihat persentase perubahan volume penjualan dan tabel silang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, produk Shampoo FORA saat ini sedang menjalani tahap kedewasaan didalam daur hidup produknya. Tepatnya tahap kedewasaaan fase yang pertama, yaitu kedewasaan pertumbuhan. Dan dari hasil analisa tabel silang, diperoleh bahwa ada pengaruh antara strategi daur hidup produk dengan penjualan, yang meliputi merek, model/ kemasan, harga, saluran distribusi, periklanan, dan promosi penjualan. Saran-saran yang dapat penulis berikan kepada PT. Hadikusumo Bros Coy, adalah: modifikasi model/ kemasan, Periklanan dikembangkan lagi, Perluas saluran distribusi, dan Kembali gencarkan promosi penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)