Anda belum login :: 15 Jun 2025 16:31 WIB
Detail
BukuKebijaksanaan Produk pada PT Elok Tour dalam Memasarkan Paket Tour Luar Negeri
Bibliografi
Author: Tosin, Sianty ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Pemasaran Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sianty Tosin's Undergraduate Theses.pdf (2.37MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-671
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Untuk mengurangi resiko kegagalan dan kerugian didalam memasarkan produk, suatu perusahaan harus memiliki kemampuan untuk mengenal dan menyesuaikan diri terhadap setiap perubahan yang terjadi supaya dapat menghasilkan produk sesuai dengan tiap perubahan yang terjadi, sehingga dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan serta keinginan konsumen.
tujuan penelitian adalah untuk mengetahui usaha yang dilakukan PT Elok Tour dalam meningkatkan produk paket tour luar negeri.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kepustakaan dan metode penelitian lapangan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)