Anda belum login :: 22 Feb 2025 22:09 WIB
Detail
BukuPengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Produk Skintific pada Marketplace Shopee
Bibliografi
Author: Ramadhini, Salsabila ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Kepuasan Konsumen; dan Minat Beli Ulang.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Minat beli terhadap suatu produk berasal dari saat konsumen memiliki nilai positif terhadap suatu produk yang diinginkannya dan menimbulkan rasa ingin membeli terhadap suatu produk sehingga timbul rasa kepuasan masyarakat terhadap suatu produk. Salah satunya permintaan terhadap produk Skintific semakin hari semakin tinggi, hal tersebut membuat para konsumen merasa mudah untuk mendapatkan produk Skintific dan melakukan pembelian pada marketplace Shopee. Penelitian bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang produk Skintific pada marketplace Shopee. Terdapat dua variabel yang diteliti yaitu kepuasan konsumen sebagai variabel pengaruh yang meliputi dimensi keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati dan berwujud, kemudian minat beli ulang dengan dimensi minat transaksional, minat referensial, minat preferensial, dan minat eksploratif. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data survey menggunakan Google Form. E-kuesioner dibagikan kepada 100 responden yang telah memenuhi kriteria yaitu memiliki dan menggunakan Shopee, dan pernah membeli produk Skintific di marketplace Shopee dengan usia 16-30 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang produk Skintific pada marketplace Shopee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)