Anda belum login :: 22 Feb 2025 12:07 WIB
Detail
BukuManaging key customers : how to increase sustainable sales and profitability with key customers in modern groceries retailing channel in Indonesia
Bibliografi
Author: Sudaryanto, T Bagus
Topik: Customer; Customer Relationship Management; Sustainable Business; Profitability; Customer services; Retail business
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-623-6394-14-4    Edisi: Ed. ke-1    
Penerbit: Staini Press     Tempat Terbit: Bogor    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 SUD m
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)