Anda belum login :: 12 Jun 2025 16:21 WIB
Detail
BukuPenerapan "Maxi Marketing" Model Baru sebagai Upaya untuk Menghadapi Persaingan yang Akan Datang (Studi Kasus pada PT Tata Logam Lestari di Jakarta)
Bibliografi
Author: Novita, Nancy ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Maxi Marketing; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nancy Novita's Undergraduate Theses.pdf (5.72MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-691
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sejalan dengan perkembangan negara Indonesia menuju pada era globalisasi bisnis dewasa ini, maka dunia properti dan bangunan berkembang pula. Hal ini mempengaruhi bisnis interior, landscape, sampai ke bahan bangunan dan asesorisnya. Salah satu dari bagian bangunan yang sangat penting dan perlu diperhatikan adalah bagian atapnya, sehingga diperlukan genteng yang baik sehingga tidak merusak bangunan dibawahnya. Dari sekian banyak jenis genteng, produk genteng metal termasuk yang diminati dewasa ini. Sehingga bukan tidak mungkin tingkat persaingan usaha dibidang bisnis genteng metal ini akan semakin ketat dan gencar. Maka untuk mengantisipasi dan mengadapi hal tersebut, diperlukan suatu strategi pemasaran yang baik mengingat pemasaran merupakan jantung dari jalannya roda perusahaan. Sedangkan konsep strategi pemasaran MaxiMarketing yang baru merupakan konsep yang perlu diperhitungkan. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran New MaxiMarketing adalah merupakan strategi yang tepat dan mungkin dilakukan perusahaan dalam rangka menghadapi para pesaingnya sehingga dapat mempertahankan dan mengembangkan posisi perusahaan sekarang menjadi lebih baik lagi di masa datang. Penelitian ini dilakukan dengan metode Deskriptif Analitis, yaitu dengan menggambarkan secara nyata kondisi penelitian dan situasi pasar, dihubungkan dengan landasan-landasan teori yang digunakan, didukung dengan data-data dari analisa kualitatif (SWOT) dan Kuantitatif Sedangkan teknik yang dipakai adalah dengan mengadakan penelitian langsung ke perusahaan sebagai obyek penelitian yaitu dengan melakukan observasi dan wawancara langsung dengan pihak-pihak yang berkepentingan di perusahaan tersebut. Selain itu dilakukan pula studi kepustakaan yaitu dengan mencari dan membaca buku, majalah, maupun referensi lain dan data-data dari perusahaan. Dari penelitian ini dapat diketahui bahwa dengan konsep New MaxiMarketing yang sudah pernah dijalankan perusahaan menunjukkan hasil yang menguntungkan bagi perusahaan. Tetapi konsep tersebut betum dijalankan secara berkesinambungan dan maksimal sehingga belum menunjukkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan target perusahaan yang diinginkan. Karena itu perusahan masih perlu meningkatkan dan memaksimalkan aktivitas pemasarannya. Dengan diterapkannya konsep strategi pemasaran yang baru dari MaxiMarketing (New MaxiMarketing) ini, diharapkan perusahaan dapat menemukan solusi atas problem dan tantangan yang dihadapi serta dapat mengantisipasi kendala-kendala yang mungkin akan ada demi memperoleh hasil maksimal dari keselunihan aktivitas pemasaran yang dilakukan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)