Anda belum login :: 13 Jun 2025 15:46 WIB
Detail Induk
Penerapan "Maxi Marketing" Model Baru sebagai Upaya untuk Menghadapi Persaingan yang Akan Datang (Studi Kasus pada PT Tata Logam Lestari di Jakarta) (1996)
Bibliografi
  • Pengarang: Novita, Nancy; Huseini, Martani (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1996
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-691/1996FIAN-691 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)