Anda belum login :: 05 Jun 2025 06:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z di ScarlettSkincare yang Dimediasi Brand Equity
Bibliografi
Author: Harris, Patricia Claresta ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: social media marketing; persepsi harga; electronic word of mouth; brand equity; keputusan pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga Dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z Di Scarlett Skincare yang Dimediasi Brand Equity. Sampel penelitian berjumlah 230 orang pelanggan generasi Z yang menggunakan produk Skincare Scarlett. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan SmartPLS (Partial Least Square) 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing, persepsi harga dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Sedangkan social media marketing, persepsi harga, electronic word of mouth dan brand equity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand equity dapat memediasi hubungan antara social media marketing, persepsi harga dan electronic word of mouth dengan keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)