Anda belum login :: 24 Jul 2025 16:52 WIB
Detail
BukuPENGARUH DIMENSI-DIMENSI BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK LAPTOP ASUS
Bibliografi
Author: 'Chiara ; Efendi (Advisor)
Topik: Sensory brand experience; affective brand experience; intellectual brand experience; behavioral brand experience; brand loyalty; brand trust.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Laptop adalah alat teknologi informasi yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk bekerja, belajar, dan istirahat. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh sensory, affective, intellectual, dan behavioral brand experience terhadap brand loyalty, serta pengaruh tidak langsung yang dimediasi oleh brand trust, dengan fokus pada produk laptop ASUS. Data dikumpulkan melalui kuesioner online berbasis Google Forms dari 202 responden yang pernah atau sedang menggunakan laptop ASUS di pulau Jawa menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, dan dianalisis menggunakan sistem operasi SmartPLS 4.1.0.2 sebagai pengujian atas hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sensory, affective, dan behavioral brand experience tidak berpengaruh langsung terhadap brand loyalty, sementara intellectual brand experience berpengaruh langsung terhadap brand loyalty. Selain itu, affective dan intellectual brand experience berpengaruh tidak langsung terhadap brand loyalty melalui brand trust, sedangkan sensory dan behavioral brand experience tidak berpengaruh tidak langsung terhadap brand loyalty melalui brand trust.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)