Anda belum login :: 02 May 2025 18:14 WIB
Detail
BukuANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MEMBENTUK MINAT WISATA JEEP GUMUK PASIR PANTAI CEMARA SEWU, YOGYAKARTA
Bibliografi
Author: Nurwantami, Benedicta Sekar Rengganis ; Nantingkaseh, Alfonso Harrison (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Komunikasi Pemasaran Terpadu; Komunikasi Pemasaran Digital; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Pariwisata melibatkan perjalanan, rekreasi, dan relaksasi dengan layanan komersial. Sejak abad ke 20, pariwisata berkembang pesat berkat globalisasi dan teknologi informasi, meningkatkan persatuan nasional, lapangan kerja, dan kesejahteraan masyarakt. Indonesia berhasil menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung dengan menunjukkan potensi besar dalam pariwisata dan ekonomi kreatif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan teknik pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam, sedangkan observasi dan studi dokumentasi menjadi teknik pengumpulan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas komunikasi pemasaran digital dengan berbagai tools bauran promosi yang ada telah dilakukan oleh para pelaku usaha untuk menarik minat konsumen melakukan wisata Jeep Gumuk Pasir Pantai Cemara Sewu, Yogyakarta. Berbagai konten digital seperti dokumentasi foto maupun video, iklan, serta konten di TikTok dapat meningkatkan minat visibilitas dan membantu para konsumen memilih layanan yang ditawarkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)