Anda belum login :: 23 Jul 2025 03:31 WIB
Detail
BukuANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION SUSU READY TO DRINK HILO DI JABODETABEK
Bibliografi
Author: Bryan, Jonathan ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: product quality; price perception; brand image; healthy way of life; purchasing decision; customer satisfaction; susu Hilo ready to drink
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Susu merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia untuk mendapatkan vitamin D yang baik untuk pertumbuhan tulang dan menunjang kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, price perception, brand image, healthy way of life terhadap customer satisfaction susu ready to drink Hilo di Jabodetabek dengan menggunakan purchasing decision sebagai mediasi. Jenis data penelitian ini adalah data primer dengan metode pengumpulan data berupa online survey yang melibatkan 201 responden berusia 13 tahun ke atas, berdomisili di Jabodetabek, dan rutin mengonsumsi susu Hilo ready to drink. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan media analisis SMARTPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasing decision susu Hilo ready to drink. Price perception dan brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasing decision susu Hilo ready to drink. Healthy way of life memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasing decision pada susu Hilo ready to drink.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)