Susu merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia untuk mendapatkan vitamin D yang baik untuk pertumbuhan tulang dan menunjang kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, price perception, brand image, healthy way of life terhadap customer satisfaction susu ready to drink Hilo di Jabodetabek dengan menggunakan purchasing decision sebagai mediasi. Jenis data penelitian ini adalah data primer dengan metode pengumpulan data berupa online survey yang melibatkan 201 responden berusia 13 tahun ke atas, berdomisili di Jabodetabek, dan rutin mengonsumsi susu Hilo ready to drink. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan media analisis SMARTPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasing decision susu Hilo ready to drink. Price perception dan brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasing decision susu Hilo ready to drink. Healthy way of life memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasing decision pada susu Hilo ready to drink. |