Anda belum login :: 21 Apr 2025 05:26 WIB
Detail
BukuAnalisis pengaruh ewom brand image dan lifestyle terhadap purchase decision
Bibliografi
Author: ANDRIANTO, MARIO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: E-WOM; Brand Image; Lifestyle dan Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dengan perkembangan zaman saat ini banyak sekali inovasi-inovasi terbaru yang muncul termasuk dalam perkembangan industri kuliner. Sehubungan dengan ini banyak muncul pesaing-pesaing baru terutama di Jabodetabek untuk industri Fast Food menu Pizza seperti Domino’s Pizza. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis E-WOM, Brand Image dan Lifestyle terhadap Purchase Decision pada Domino’s Pizza. Metode penelitian yang digunakan adalah survei daring dengan metode sebar kuesioner berbasis online melalui Google Form. Data responden yang dibutuhkan merupakan responden yang pernah membeli produk Domino’s Pizza sejumlah 150 responden melalui teknik pengumpulan data primer. Data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan teknik regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth, Brand Image dan Lifestyle memiliki pengaruh secara simultan terhadap Purchase Decision pada Domino’s Pizza. Selain itu juga terdapat pengaruh E-WOM, Brand Image dan Lifestyle terhadap Purchase Decision secara parsial pada Domino’s Pizza.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)