Anda belum login :: 14 May 2025 00:43 WIB
Detail
BukuPENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2022
Bibliografi
Author: Margareta, Alycia ; Juliana, Christina (Advisor)
Topik: Profitabilitas; Nilai Perusahaan; Corporate Social Responsibility
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2022 dengan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai variabel moderasi. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 18 perusahaan dengan jumlah unit observasi sebanyak 48 unit. Analisis data yang dilakukan meliputi analisis statistik deskriptif dengan menggunakan aplikasi Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 29.0. Melalui pengujian hipotesis, ditemukan hasil bahwa profitabilitas memiliki pengaruh positif terhadap nilai perusahaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) mampu memoderasi secara positif hubungan antara profitabilitas terhadap nilai perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)