Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:10 WIB
Detail
BukuANALISIS SENTIMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOPI KENANGAN DI MALAYSIA DAN SINGAPURA UNTUK MENGETAHUI KESADARAN MEREK
Bibliografi
Author: Rachmawati, Putriana ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: Analisis Sentimen; Instagram; Kopi Kenangan; Azure Machine Learning; Kesadaran Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dalam era globalisasi, bisnis internasional sekarang menjadi peran penting dalam ekonomi dunia. Bisnis seperti Kopi Kenangan harus beradaptasi dengan perubahan pasar dan persingan yang lebih canggih. Pemasaran global sekarang bergantung pada media sosial, terutama Instagram. Pada penelitian ini, peneliti ingin mengetahui sentimen pelanggan yang diberikan melalui media sosial Kopi Kenangan Singapura dan Malaysia. Data akan dianalisis menggunakan Large Language Model (LLM) dan algoritma Azure Machine Learning. Hasil analisis menunjukkan bahwa sentimen yang diberikan adalah positif, dengan sensitivitas analisis sentimen mencapai 93,21%. Studi ini menyimpulkan bahwa media sosial, terutama Instagram, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap cara pelanggan melihat sebuah merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)