Anda belum login :: 03 Jun 2025 11:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Security terhadap Intention to Use Paylater Generasi Z Pengguna E-Commerce di Banten
Bibliografi
Author: THERIK, MELODY MARY ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Gen Z; Intention To Use Paylater; Perceived Ease Of Use; Perceived Security; Perceived Usefulness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Metode pembayaran paylater menjadi semakin populer di berbagai platform e-commerce. Metode paylater memungkinkan pelanggan melakukan pembelian saat ini dan menunda pembayarannya hingga waktu tertentu di masa depan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, dan perceived security terhadap intention to use paylater pada Generasi Z (Gen Z) di Banten. Penelitian ini menggunakan data primer dari 180 responden menggunakan metode non-probability sampling jenis purposive sampling. Data pada penelitian ini diuji menggunakan program IBM SPSS Statistics 26. Penelitian ini menguji 3 hipotesis, dan hasilnya menunjukkan bahwa semua hipotesis diterima. Perceived usefulness, perceived ease of use, dan perceived security berpengaruh signifikan terhadap intention to use paylater pada Gen Z di Banten. Perceived usefulness merupakan variabel dengan pengaruh paling kuat dibandingkan variabel lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)