Anda belum login :: 21 Apr 2025 03:11 WIB
Detail
BukuPENGARUH GAIN MOTIVES DAN NORMATIVE MOTIVES TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION KENDARAAN MOTOR LISTRIK YANG DIMEDIASI OLEH HEDONIC MOTIVES
Bibliografi
Author: Junior, Roberto Alehandro Asconio Bunjamin ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Gain Motives; Normative Motives; Hedonic Motives; dan Green Purchase Intention; Motor Listrik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Gain Motives dan Normative Motives terhadap Green Purchase Intention pada kendaraan motor listrik non-subsidi, dengan mempertimbangkan peran mediasi Hedonic Motives. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling melalui purposive sampling, dan jumlah sampel sebanyak 151 responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan memiliki kriteria belum pernah membeli motor listrik non subsidi, Analisis data menggunakan SEM-PLS dengan software smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gain Motives dan Normative Motives berpengaruh langsung terhadap Green Purchase Intention, Gain Motives dan Normative Motives berpengaruh terhadap Hedonic Motives. Hedonic Motives terbukti memediasi pengaruh Gain Motives dan Normative Motives terhadap Green Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)