Lazar merupakan bisnis yang berfokus pada industri fashion kaos kaki dengan inovasi fitur anti-slip pada bagian bawah kaos kaki, tersedia dalam tiga variasi warna yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Visi perusahaan adalah menjadi pemimpin global dalam industri kaos kaki anti-slip, dengan misi menyediakan produk yang memiliki fitur anti-bakteri, nyaman, tahan lama, serta memberikan kepercayaan diri dan perlindungan bagi pelanggan. Peluang pasar menunjukkan peningkatan yang signifikan pada ekspor sepatu olahraga di Indonesia, yang kemungkinan besar akan diikuti oleh peningkatan penggunaan kaus kaki sebagai aksesoris, terutama untuk olahraga gym seperti yoga dan pilates di mana kaus kaki anti-slip menjadi hal yang penting untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan performa. Strategi pemasaran yang dilakukan Lazar antara lain dengan metode pemasaran digital melalui media sosial dan online marketplace seperti Instagram dan Tokopedia, metode promosi penjualan dengan potongan harga dan voucher cashback, serta personal selling untuk menghemat biaya. Dengan modal awal sebesar Rp5.213.300,00, Lazar sempat mengalami kerugian di tahun pertama sebesar Rp4.562.150,00. Namun, dengan strategi yang tepat dan komitmen untuk terus berinovasi, Lazar optimis dapat mencapai visi dan misi perusahaan dalam jangka panjang. |