Anda belum login :: 15 Jul 2025 09:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Cara Cigna Membidik Calon Nasabah
Oleh:
B.S., A. Mohammad
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 25 (Nov. 2012)
,
page 110-112.
Topik:
Teknologi Informasi
;
Calon Nasabah
;
Asuransi
;
PT Asuransi Cigna
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.83
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Agar bisa menawarkan produk yang sesuai dan tepat sasaran, PT Asuransi Cigna mengolah database nasabahnya dengan mengadopsi solusi Analytics Tools. Apa dampaknya bagi petugas telemarketer ataupun (calon) nasabah? Apa saja manfaatnya? Targeting the right customer, with the right product, at the right time. Demikian slogan yang diusung perusahaan asuransi Cigna Corporation, termasuk cabangnya di Indonesia, PT Asuransi Cigna.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)