Anda belum login :: 12 Jul 2025 19:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pelajaran dari Para Kampiun Kepuasan Pelanggan
Oleh:
Sarnianto, Prih
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012)
,
page 82-88.
Topik:
Kepuasan Pelanggan
;
Pertumbuhan Bisnis
;
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.83
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kepuasan pelanggan yang tinggi diyakini dapat mendongkrak pertumbuhan bisnis. Inilah pelajaran dari empat kampiun global-Southwest, Apple, Google dan Amazon. Lebih murah mempertahankan pelanggan ketimbang menarik pelanggan baru. Semua insan bisnis tentu tahu adagium ini. Kendati demikian, tak banyak perusahaan yang betul-betul fokus pada (kebutuhan) pelanggan-yang setiap saat mengevaluasi hubungannya dengan pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)