Anda belum login :: 12 Jul 2025 19:46 WIB
Detail
ArtikelPelajaran dari Para Kampiun Kepuasan Pelanggan  
Oleh: Sarnianto, Prih
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012), page 82-88.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Pertumbuhan Bisnis;
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan pelanggan yang tinggi diyakini dapat mendongkrak pertumbuhan bisnis. Inilah pelajaran dari empat kampiun global-Southwest, Apple, Google dan Amazon. Lebih murah mempertahankan pelanggan ketimbang menarik pelanggan baru. Semua insan bisnis tentu tahu adagium ini. Kendati demikian, tak banyak perusahaan yang betul-betul fokus pada (kebutuhan) pelanggan-yang setiap saat mengevaluasi hubungannya dengan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)