Anda belum login :: 26 Apr 2025 11:21 WIB
Detail
ArtikelPotret Kepuasan Pelanggan di Tahun Naga Air  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012), page 30-58.
Topik: Kepuasan Pelanggan; Tahun Naga Air; Brand Share; Total Satisfaction Score; Survei ICSA 2012
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKala indeks kepuasan menurun, sejumlah merek yang tak diperhitungkan mencuat ke permukaan dan menjadi jawara. Benarkah anatara Brand hare dan Total Satisfaction Score tidak berkorelasi kuat? Inilah hasil survei ICSA 2012. Di tengah kecenderungan indeks kepuasan konsumen yang menurun, hasil survei Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) menunjukkan sektor otomotif dan perbankan tetap yang tertinggi tingkat kepuasan pelanggannya. Walaupun kompetisi di kedua sektor itu sebenarnya sangat tinggi karena pilihan mereknya juga sangat banyak, para pemainnya berhasil memberikan layanan terbaiknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)