Anda belum login :: 05 Jun 2025 01:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Membuat Pelanggan Koprol Sambil Bilang "Wow!"
Oleh:
Poeradisastra, Teguh
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012)
,
page 28-29.
Topik:
Pelanggan Koprol
;
Kepuasan Pelanggan
;
Merek Dagang
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.83
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Mengapa banyak merek ditinggalkan pelanggan, sementara ada juga merek yang sulit digoyang dominasinya? Bagaimana membuat pelanggan tak sekadar betah menggunakan merek kita, tetapi juga dengan senang hati merekomendasikannya kepada orang lain? Tahun 2012 merupakan a good time bagi Good Time. Pada survei kepuasan pelanggan dalam rangka Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang diselenggarakan SWA dan Frontier, Good Time langsung gingkang dari peringkat ke-9 untuk menempati peringkat ke-2 di kategori biskuit.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)