Anda belum login :: 17 Apr 2025 01:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Hypermarket dan Minimarket Makin Kepincut Private Label
Oleh:
Manopol, Yuyun
;
Wiraspati, Rangga
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012)
,
page 16-17.
Topik:
Tren Bisnis
;
Private Label
;
Merek Sendiri
;
Produk Lokal
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.83
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Meskipun kehadirannya mengundang banyak perdebatan, private label berkembang pesat. Sejumlah ritel modern seperti hypermarket dan minimarket berlomba-lomba meluncurkan produk dengan merek sendiri (private label). Sebutlah Carrefour Indonesia, saat ini telah memiliki 2-3 ribu item produknya. Bahkan, minimarket seperti Indomaret saja telah memiliki sekitar 500 item produk dengan merek tokonya, disusul Alfamart yang diperkirakan memiliki 100 produk private label.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)