Anda belum login :: 17 Apr 2025 01:44 WIB
Detail
ArtikelHypermarket dan Minimarket Makin Kepincut Private Label  
Oleh: Manopol, Yuyun ; Wiraspati, Rangga
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 24 (Nov. 2012), page 16-17.
Topik: Tren Bisnis; Private Label; Merek Sendiri; Produk Lokal
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.83
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMeskipun kehadirannya mengundang banyak perdebatan, private label berkembang pesat. Sejumlah ritel modern seperti hypermarket dan minimarket berlomba-lomba meluncurkan produk dengan merek sendiri (private label). Sebutlah Carrefour Indonesia, saat ini telah memiliki 2-3 ribu item produknya. Bahkan, minimarket seperti Indomaret saja telah memiliki sekitar 500 item produk dengan merek tokonya, disusul Alfamart yang diperkirakan memiliki 100 produk private label.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)