Anda belum login :: 18 Apr 2025 14:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Strategi Pengembangan Usaha Melalui Merger dan Akuisisi
Oleh:
Silalahi, Esli
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 24 no. 81 (Jul. 2011)
,
page 310-322.
Topik:
Analisis Strategis
;
Merger dan Akuisisi
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
M62.2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pengembangan perusahaan dapat dilakukan dengan menggunakan pertumbuhan internal (internal growth) maupun pertumbuhan external (external growth). Dengan pertumbuhan internal, perusahaan berusaha untuk meningkatkan nilai untuk pemegang saham (shareholder value) melalui ekspansi yang dilakukan di dalam perusahaan itu sendiri. Misalnya perusahaan dapat meningkatkan kapasitas produksi untuk meningkatkan nilai pemegang saham. Dengan Pertumbuhan eksternal, perusahaan dapat melakukan merger ataupun akuisisi. Perusahaan juga dapat menjual sebagian dari asetnya bila terbukti bahwa aset tersebut tidak menghasilkan nilai untuk pemegang saham.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)