Anda belum login :: 12 Jun 2025 16:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pemasaran Produk Kecantikan ala Indonesia (Kisah Lux, PONDS, DOVE, CITRA, & GIV)
Bibliografi
Author:
Rumambi, Leonid Julivan
Bahasa:
(ID )
ISBN:
978-979-756-670-8
Penerbit:
Graha Ilmu
Tempat Terbit:
Yogyakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Books
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (BSD)
Nomor Panggil:
658.8 RUM p
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 1)
Tandon:
tidak ada
Reserve
Lihat Detail Induk
Abstract
Siapa yang tidak mengetahui tentang kecantikan? Siapa yang tidak kagum akan kecantikan? Kaum Venus yang membius dengan penampilannya, membuat banyak orang mulai sadar bahwa kecantikan kini sudah 'bisa dijual'. Lupakan kisah-kisah, legenda & dongeng..... karena masa kini kecantikan menjadi komoditas yang sering digunakan dalam pemasaran. Kecantikan berada di balik bisnis dengan omset trilyunan dari industri kosmetika dunia termasuk juga di Indonesia.
Apakah ada perusahaan yang benar-benar menampilkan iklan kosmetik tanpa wajah atau penampilan yang cantik? Ada juga, tapi hanya sedikit sekali diantaranya. Bahkan juga tidak jarang sebuah merek yang bukan menawarkan produk kecantikan tetap menggunakan model maupun bintang iklan menawan, demi membuat produknya disukai dengan lebih emosional.
Buku ini berupaya untuk menceritakan & mengulas strategi lima merek produk kecantikan yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bagaimana merek-merek tersebut menawarkan diri melalui promosi produknya, dan bagaimana mereka berubaya untuk dapat menjadi pilihan konsumen wanita Indonesi adalah hal yang perlu digali bagi insan pemasaran Indonesia. Dilengkapi dengan banyak gambar-gambar & informasi pendukung, diharapkan buku ini dapat menyajikan kisah yang menarik tentang LUX, PONDS, DOVE, CITRA & GIV di Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)