Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HARRIS VERTU HARMONI
Bibliografi
Author:
Latief, Bryan
;
Laturiuw, Astuti Kusumawicitra
(Advisor)
Topik:
Service Quality
;
Kewajaran Harga
;
Kepuasan Pelanggan
;
Upload
;
Atmalib
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bryan_Undergraduated Theses_2023.pdf
(2.8MB;
8 download
)
201902530004_Bryan Latief_Lembar Administrasi.pdf
(294.4KB;
0 download
)
Abstract
Industri pariwisata di Indonesia merupakan salah satu sektor industri di Indonesia yang menghasilkan devisa negara terbesar. Dalam industri pariwisata dibagi menjadi beberapa jenis, salah satunya adalah jenis akomodasi yang cenderung digunakan oleh wisatawan saat melakukan proses perjalanan. Jenis akomodasi juga dapat dibagi menjadi beberapa bagian, salah satunya adalah hotel. Terdapat lebih dari 500 hotel yang berada di DKI Jakarta pada tahun 2020 berdasarkan pada data yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta. Sehingga hal ini dapat menimbulkan persaingan antar masing-masing hotel. Melalui persaingan yang ada, kepuasan pelanggan setelah menginap dapat menjadi salah satu faktor penting dalam meningkatkan jumlah hunian kamar. Dalam penelitian ini bertujuan untuk dapat melihat pengaruh Service Quality dan Kewajaran Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Harri Vertu Harmoni. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Dalam proses melakukan penelitian ini, penelitian ini mengambil sampel dengan menggunakan simple random sampling dengan total responden sebanyak 385 responden. Berdasarkan pada hasil penelitian didapatkan nilai Standardized Coefficients Beta Service Quality sebesar 0.268 sedangkan variabel Kewajaran Harga sebesar 0.446. Sehingga berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Service Quality dan Kewajaran Harga tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Harris Vertu Harmoni.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)