Anda belum login :: 28 Apr 2025 21:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHARLES & KEITH
Bibliografi
Author:
Natalia, Chloe
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Topik:
Brand Image
;
brand trust
;
celebrity endorsement
;
keputusan pembelian
;
Charles & Keith
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Chloe Natalia_Undergraduated Theses_2023...pdf
(12.44MB;
23 download
)
201702010046_Chloe Natalia_LembarAdministrasi..pdf
(1.79MB;
6 download
)
Abstract
Perdagangan menjadi semakin terbuka di era globalisasi. Hal ini memberikan kesempatan kepada produsen baru dari sektor industri dan jasa untuk mengembangkan dan meningkatkan penawaran mereka dalam upaya untuk mengalahkan pesaing dan menarik pelanggan. Bisnis fashion merupakan salah satu bidang yang mendapat manfaat besar dari perdagangan bebas dan berkembang pesat. Peluang inilah yang dilihat oleh Charles & Keith sebagai sebuah merek yang fashionable dari Singapura. Dengan membuka banyak outlet di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, Charles & Keith dapat menarik antusiasme masyarakat terhadap produk yang dijualnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang diperoleh adalah sebanyak 100 responden. Analisis penelitian dilakukan dalam bentuk analisis deskriptif, uji normalitas, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, variabel brand image berpengaruh dan signifikan secara statistik terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith,variabel brand trust berpengaruh dan signifikan secara statistik terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith, dan variabel celebrity endorsement tidak berpengaruh dan signifikan secara statistik terhadap keputusan pembelian produk Charles & Keith. Berdasarkan hasil penelitian ini, Charles & Keith diharapkan dapat melakukan evaluasi lebih lanjut terkait dengan variabel celebrity endorsement yang terdapat dalam penelitian ini. Charles & Keith perlu melihat trend setiap negara untuk menggunakan celebrity agar dapat terlihat oleh konsumen. Selain itu, informasi tentang adanya pemasaran menggunakan celebrity endorsement dari Indonesia sangat kurang dan jarang terlihat dalam ajang-ajang fashion di Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)