Anda belum login :: 20 Apr 2025 21:33 WIB
Detail
BukuANALISIS STRATEGI VIRAL MARKETING COMMUNICATION DALAM UPAYA MENARIK MINAT KONSUMEN (Studi Terhadap Usaha Fudgybro)
Bibliografi
Author: JENISA ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Viral Marketing Communication; Minat Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi viral marketing communication yang dilakukan oleh usaha Food and Beverages Fudgybro dalam menarik minat konsumen. Fudgybro merilis menu cookie bomb bersamaan dengan tayangnya film Oppenheimer yang sedang menjadi perhatian di kalangan masyarakat. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kinerja strategi viral marketing communication yang dilakukan Fudgybro dalam upaya menarik minat konsumen. Dalam mengkaji fenomena tersebut penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Trend, Promosi, Viral Marketing, Customer Experience, Kepuasan Pelanggan, Keluhan Konsumen dan Minat. Dengan metode kualitatif melalui wawancara mendalam kepada empat narasumber, yaitu owner, karyawan dan dua konsumen Fudgybro, serta analisis dokumentasi pada website dan media sosial Fudgybro. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Fudgybro mengunakan strategi viral marketing communication melalui media sosial dan menghasilkan berbagai macam reaksi yang meningkatkan penjualan dari kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)