Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:30 WIB
Detail
BukuPENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KFC DI INDONESIA
Bibliografi
Author: Setiawan, Lucyana Nolita ; Isololipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Brand Image; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Permasalahan yang pertama akan dibahas di proposal ini adalah bagaimana konsumen memutuskan pembelian terhadap produk-produk yang ada di KFC. Dengan semakin banyaknya pilihan pengganti merek pesaing lainnya, serta kebiasaan konsumen terhadap produk KFC, yang akhirnya konsumen lebih memilih untuk membeli produk KFC. Selain keunggulan produk dan merek KFC, faktor yang ada seperti kualitas pada setiap produk ternyata menjadi bahan pilihan oleh konsumen dalam melakukan transaksi beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Forms. Data dikumpulkan sebanyak 100 orang responden. Pengumpulan data sekunder dilakukan dengan cara membaca, menelaah, dan memahami beberapa sumber literatur yaitu buku, jurnal, dan artikel. Hasil analisis pada data ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel Brand Image terhadap variabel Keputusan Pembelian Konsumen KFC di Indonesia secara langsung dan tidak terdapat pengaruh antara variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen KFC di Indonesia secara langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)