Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH DARI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA X BTS, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION
Bibliografi
Author:
Parulian, Adrian Matthew Theo Gracia
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Topik:
Brand Ambassador
;
Tokopedia
;
Brand Image
;
Brand Awareness
;
Purchase Decision
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Adrian Matthew Theo Gracia Parulian_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(3.42MB;
15 download
)
201701010133 _ Adrian Matthew Theo Gracia Parulian_LembarAdministrasi.pdf
(1.98MB;
4 download
)
Abstract
Tokopedia merupakan salah satu marketplace ternama di Indonesia. Tokopedia bergerak dalam menciptakan suatu marketplace yang dapat dijangkau dari berbagai kalangan. Menjadi salah satu marketplace terbesar dengan pengunjung terbanyak di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador Tokopedia X BTS, Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision.
Metode penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan dengan pengumpulan informasi mengunakan kuesioner melalui Google Form dan teknik pengambilan sampel mengunakan purposive sampling. Populasi penelitian ini merupakan masyarakat JABODETABEK yaitu Jawa Barat dan DKI Jakarta yang pernah menggunakan marketplace Tokopedia dengan jumlah sampel sekitar 200 orang. Skala pengukuran yang digunakan merupakan skala Likert interval 1-5. Pengunaan analisis data mengunakan software SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukan 1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. 2) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision. 3) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)