Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:52 WIB
Detail
ArtikelNilai Kesehatan dan Word of Mouth terhadap Sikap, Perilaku, dan Intensi Pembelian Konsumen  
Oleh: Tanugraha, Alvian ; Haryanto, Jony Oktavian
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 11 no. 2 (Sep. 2012), page 241-255.
Topik: Nilai Kesehatan; Word of Mouth
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSalah satu penyakit berbahaya yang sering diabaikan oleh masyarakat Indonesia adalah Osteoporosis. Di lain pihak ada beberapa pihak yang mulai menyadari kehadiran penyakit tersebut. Pemasar melihat hadirnya penyakit ini sebagai sebuah peluang. Munculah berbagai jenis makanan tambahan yang berfungsi sebagai penjaga kesehatan. Penelitian ini menggunakan merek Anlene yang cukup dikenal di Indonesia obyek eksperimen. Pertimbangan yang diajukan adalah karena Anlene melayani pasar spesifik di segmen makanan kesehatan. Riset ini bertujuan untuk mengenali efek dari nilai kesehatan terhadap sikap terhadap makanan fungsional dan sikap terhadap produk. Lebih jauh riset ini bertujuan untuk mengenali efek sikap terhadap makanan fungsional terhadap persepsi dari ekspektasi kesehatan dan hedonik. Peneliti juga akan mengenali efek dari persepsi dari kesehatan, ekspektasi hedonik dan word of mouth serta niat pembelian. Ada 8 hipotesis yang akan diuji dan dianalisis menggunakan SEM dengan bantuan software LISREL 8.8.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)