Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peran Peningkatan Jumlah Pembawa Pesan Terhadap Persuasi Iklan Produk Low Involment dengan Merek Tidak Dikenal pada Media Audio
Oleh:
Umar, Setiadi
;
Pura, Agus Hasan
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 8 no. 3 (2009)
,
page 277-293.
Topik:
pemasaran
;
pembawa pesan
;
persuasi iklan
;
media audio
Fulltext:
94_ros.pdf
(152.29KB)
Isi artikel
Dalam dunia periklanan, ada teknik periklanan yang berdasarkan kesaksian orang yang telah memakai produk tersebut. Untuk penyampaian kesaksian ini, perusahaan dapat menggunakan beberapa orang atau hanya satu orang saja untuk menyampaikan kesaksian mengenai produk. Fokus dari penelitian ini adalah, sampai seberapa jauh kognitif, sikap responden terhadap iklan dan produk serta keinginan mereka untuk membeli dapat dipengaruhi oleh penambahan jumlah pembawa pesan dan oleh pembedaan kualitas pesan dalam iklan radio (audio). Iklan Audio berarti responden hanya dapat mengandalkan indra pendengarannya dalam menerima pesan yang dibawakan oleh pembawa pesan tanpa dapat melihat produk ataupun tampang dari pembawa pesan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)