Anda belum login :: 05 May 2025 10:50 WIB
Detail
BukuPengaruh Kepercayaan (Trust) Pada Jastip Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Thailand di Kalangan Thai Enthusiast
Bibliografi
Author: HASIAN, ZEPHANYA RUTH CANTIKA ; Isololipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Bisnis Internasional; Kepercayaan; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Kepercayaan merupakan hal penting untuk menjalin hubungan yang baik antara penjual maupun pembeli. Kepercayaan juga merupakan indikator dari bisnis agar berhasil menjaga total penjualan bisnisnya. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (trust) pada jastip terhadap keputusan pembelian merchandise Thailand di kalangan Thai Enthusiast. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui penyebaran kuesioner online melalui google form dengan jumlah responden yaitu sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif antara kepercayaan (trust) pada jastip terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)