Dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) hadirnya media sosial membuat media sosial menjadi sarana promosi, TikTok merupakan salah satu media sosial yang dimintai. Memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi dapat mendorong brand awareness, brand image dan purchase intention terhadap produknya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media sosial TikTok berpengaruh terhadap Purchase Intention dan untuk mengetahui peran mediasi Brand Awareness dan Brand Image pada pengaruh media sosial TikTok terhadap Purchase Intention pada produk Avoskin Beauty. Penelitian dilakukan dengan menggunakan hasil penyebaran kuesioner Google Form dengan metode purposive sampling yang oleh penulis kepada 255 responden yang aktif menggunakan media sosial TikTok, berusia diatas 13 tahun, semua gender dan berdomisili di JABODETABEK. Analisis data digunakan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan 1) TikTok berpengaruh positif terhadap purchase intention 2) TikTok berpengaruh positif terhadap brand awareness 3) TikTok berpengaruh positif terhadap brand image 4) Brand Awareness berpengaruh positif terhadap purchase intention 5) Brand image berpengaruh positif terhadap purchase intention 6) Brand awareness memediasi TikTok dan purchase intention 7) Brand image memediasi TikTok dan purchase intention. |