Anda belum login :: 09 Jun 2025 08:33 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH YOUTUBE ADS TERHADAP PURCHASE INTENTION E-COMMERCE DI JABODETABEK
Bibliografi
Author: Cannavaro, Cristiano ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: informativeness; entertaintment; customization; irritation; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Youtube merupakan media sosial yang didalamnya terdapat Youtube Ads, Youtube Ads dapat digunakan sebagai sarana promosi bagi perusahaan besar maupun kecil. Pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi dapat mendorong purchase intention dengan faktor informativeness, entertaintment, credibility, customization dan irritation. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh informativeness, entertainment, credibility, customization, dan irritation terhadap purchase intention. 5 hipotesis diajukan dengan rincian 4 hipotesis diterima dan 1 hipotesis ditolak. Penelitian dilakukan dengan hasil penyebaran kuisioner kepada 340 responden melalui Google Form (g-from) kepada pengguna aktif Youtube yang pernah melihat Youtube Ads, berusia 21-35 tahun dan berdomisili di JABODETABEK. Analisis data menggunakan Smart PLS 3. Hasil dari penelitian menunjukkan informativeness, entertaintment, customization, dan irritation memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention sedangkan credibility tidak memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)