Anda belum login :: 08 May 2025 18:13 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Keputusan Pembelian produk by.U melalui Citra Merek berdasarkan Efektivitas iklan dengan EPIC MODEL
Bibliografi
Author:
TARIGAN, FERYANDA FILIPI
;
Darmoyo, Syarief
Topik:
Efektvitas iklan
;
Epic Model
;
Keputusan Pembelian
;
Citra merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201901010027_Feryanda Filipi T_Lembar Administrasi.pdf
(2.45MB;
23 download
)
Feryanda Filipi Tarigan_Undergraduated Thesis_2024..pdf
(4.81MB;
21 download
)
Abstract
by.u adalah provider berbasis digital yang termasuk dalam PT Telkom Indonesia . Penelitian ini adanya iklan online yang dilaksanakan by.u diharapkan meningkatnya citra merek sesudah menyaksikan promosi dari iklan online yang dilaksanakan by.u membuat pengguna internet melakukan keputusan pembelian di by.u. Efektvitas iklan online merupakan bagian dari pemasaran digital supaya mendukung citra merek bisa dapat berujung keputusan pembelian terhadap suatu produk. Metode penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan dengan pengumpulan informasi mengunakan kuesioner melalui Google Form serta metode sampling mengunakan purposive sampling. Populasi penelitian ini merupakan masyarakat JABODETABEK yang mengunakan kartu seluler By.u sebanyak 130 orang. Skala pengukuran yang dipergunakan merupakan skala Likert interval 1-5. Pengunaan analisis data mengunakan software SPSS. Perolehan penelitian ini memperlihatkan 1) Efektivitas Iklan Online berpengaruh positif pada keputusan pembelian 2) Efektivitas Iklan Online dan Citra merek berpengaruh positif 3) Hubungan citra merek memiliki nilai signifikasi yang kuat 4) citra merek memediasi efektivitas iklan online pada keputusan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)