Anda belum login :: 08 May 2025 18:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Keputusan Pembelian produk by.U melalui Citra Merek berdasarkan Efektivitas iklan dengan EPIC MODEL
Bibliografi
Author: TARIGAN, FERYANDA FILIPI ; Darmoyo, Syarief
Topik: Efektvitas iklan; Epic Model; Keputusan Pembelian; Citra merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
by.u adalah provider berbasis digital yang termasuk dalam PT Telkom Indonesia . Penelitian ini adanya iklan online yang dilaksanakan by.u diharapkan meningkatnya citra merek sesudah menyaksikan promosi dari iklan online yang dilaksanakan by.u membuat pengguna internet melakukan keputusan pembelian di by.u. Efektvitas iklan online merupakan bagian dari pemasaran digital supaya mendukung citra merek bisa dapat berujung keputusan pembelian terhadap suatu produk. Metode penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dengan dengan pengumpulan informasi mengunakan kuesioner melalui Google Form serta metode sampling mengunakan purposive sampling. Populasi penelitian ini merupakan masyarakat JABODETABEK yang mengunakan kartu seluler By.u sebanyak 130 orang. Skala pengukuran yang dipergunakan merupakan skala Likert interval 1-5. Pengunaan analisis data mengunakan software SPSS. Perolehan penelitian ini memperlihatkan 1) Efektivitas Iklan Online berpengaruh positif pada keputusan pembelian 2) Efektivitas Iklan Online dan Citra merek berpengaruh positif 3) Hubungan citra merek memiliki nilai signifikasi yang kuat 4) citra merek memediasi efektivitas iklan online pada keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)