Anda belum login :: 01 Jun 2025 07:55 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH SALES GROWTH, KINERJA LINGKUNGAN DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN PADA TAHUN 2020 – 2022
Bibliografi
Author: NATALIA, YOSSI ; Joko, Rilo Pambudi (Advisor)
Topik: Sales Growth; Kinerja Lingkungan; Media Sosial dan Corporate social responsibility (CSR)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sales growth, kinerja lingkungan, dan media sosial terhadap pengungkapan corporate social responsibility (CSR). Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan industri makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2020- 2022. Penelitian ini menggunakan SPSS Statistics 26 untuk menganalisis data. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 39 perusahaan industri makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2020-2022. Analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja lingkungan dan media sosial berpengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility (CSR), sedangkan sales growth tidak berpengaruh terhadap pengungkapan corporate social responsibility (CSR).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)