Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:09 WIB
Detail
BukuFAKTOR-FAKTOR PENDORONG BUYING INTENTION PADA KOPI KENANGAN INDONESIA DENGAN ISYANA SARASVATI SEBAGAI INFLUENCER DI INSTAGRAM
Bibliografi
Author: Mandy, Maryjeane ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Imitation of Influencer; Social Comparison; Materialism; Fear of Missing Out; Buying Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Imitation of Influencer terhadap Social Comparison, Materialism, dan Buying Intention, menguji pengaruh Social Comparison terhadap Fear of Missing Out dan Materialism, menguji pengaruh Fear of Missing Out terhadap Buying Intention, dan menguji pengaruh Materialism terhadap Buying Intention. Obyek yang diteliti adalah Kopi Kenangan Indonesia. Metode pengambilan sampel adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan sampel dilakukan dengan metode survei melalui google forms dan terkumpulkan 191 responden yang sesuai dengan kriteria sampel. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Imitation of Influencer berpengaruh secara signifikan terhadap Materialism dan Buying Intention. Social Comparison berpengaruh secara signifikan terhadap Fear of Missing Out dan Materialism. Imitation of Influencer tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Social Comparison. Fear of Missing Out tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Buying Intention. Materialism tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Buying Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)