Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:30 WIB
Detail
BukuPERAN HUBUNGAN MASYARAKAT PT MITRA NATURA RAYA DALAM PENYELENGGARAAN WISATA EDUKASI MELALUI PROGRAM KELAS EDUKASI KEBUN RAYA BOGOR
Bibliografi
Author: Singgaleng, Yerik Afriyanto (Advisor); APRILLIA, AUDREY ; Laturiuw, Astuti Kusumawicitra (Advisor)
Topik: Peran Hubungan Masyarakat; Wisata Edukasi; Kelas Edukasi; Penasehat Ahli; Fasilitator Komunikasi; Proses Pemecahan Masalah; Teknisi Komunikasi.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Pariwisata - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Kelas Edukasi sebagai program mendukung wisata Kebun Raya dalam salah satu pilarnya yaitu Edukasi dan konservasi, PT Mitra Natura Raya sebagai pihak pengelola sejak tahun 2020 mengadakan program tersebut, penelitian ingin mengetahui lebih dalam bagaimana strategi inovasi peran Humas yang sudah dilakukan dan dapat diterima peserta Kelas Edukasi yang. Penelitian menggunakan metode kualitatif melihat dari sisi kedua belah pihak yaitu dari sisi pengunjung Kelas Edukasi Kebun Raya dan pengelolaannya pada bagian Hubungan Masyarakat. Hasil penelitian yang dapat disimpulkan bahwa humas sebagai penasehat ahli, fasilitastor pemecah masalah, teknisi komunikasi sudah termasuk kuat tetapi untuk fasilitator komunikasi masih dikatakan lemah. Untuk penelitian selanjutnya lebih mempersiapkan waktu untuk mengikuti lebih banyak kelas edukasi sehingga data yang diperoleh semakin banyak dan bisa mendapat pandangan yang berbeda dari berbagai generasi. Humas PT Mitra Natura Raya, bisa menerapkan lebih jauh mengenai fasilitator komunikasi agar bisa sesuai atau setara dengan dimensi lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)