Anda belum login :: 11 Jun 2025 00:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Evaluasi Kemampuan dan Sikap Pustakawan dalam Melayani Pemustaka (Affect pf Service) pada Bagian Layanan Pemustaka dengan Metode LibQUAL+TM (Studi Kasus di Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Tahun 2012)
Oleh:
Nugroho, W. Sudrajad Ari
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Persadha: Media Informasi Perpustakaan Universitas Sanata Dharma vol. 10 no. 02 (Aug. 2012)
,
page 99-132.
Topik:
Kualitas Layanan Perpustakaan
;
LibQUAL+TM
;
Pelayanan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II65
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dewasa ini paradigma sebuah perpustakaan mulai berubah. Perpustakaan hadir bukan hanya sebagai tempat atau gudang buku saja melainkan juga sebagai pusat sumber daya informasi. Beragam ilmu pengetahuan dan informasi tersaji lengkap, dapat ditemukan dan diolah kembali menjadi pengetahuan baru. Apalagi jika perpustakaan itu adalah perpustakaan Perguruan Tinggi (PT) yang merupakan jantung dari PT itu sendiri. Adapun denyut "jantung" tersebut sangat bergantung pada dukungan lembaga induk yang menaunginya, para pengelolanya dan para pemustaka yang saling berinteraksi di sana. Interaksi yang seimbang antara ketiga komponen itulah yang membuat layanan perpustakaan menjadi berkualitas. Secara otomatius pula nilai suatu PT dapat diukur dari kualitas layanan Perpustakaan yang diberikan kepada para pemustakanya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)