Anda belum login :: 05 Jun 2025 05:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, ATTITUDE TOWARD FAST FOOD, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FAST FOOD CARL'S JR
Bibliografi
Author:
Wiranata, Ivan
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
attitude toward fast food
;
content marketing
;
digital marketing
;
purchase intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ivan Wiranata_Undergraduated Thesis_2023.pdf
(4.4MB;
21 download
)
201801010110_Ivan Wiranata_LembarAdministrasi (1).pdf
(824.06KB;
3 download
)
Abstract
Fast food seperti Carl’s Jr merupakan salah satu jenis makanan yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing, attitude toward fast food, dan content marketing terhadap purchase intention.
Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan sampel sebanyak 143 responden. Metode pengambilan menggunakan purposive sampling. Kriteria sampel penelitian ini yaitu individu yang belum pernah membeli produk Carl’s Jr dan usia 15-30 tahun.
Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun hipotesis yang diajukan sebanyak tiga hipotesis dengan satu hipotesis diterima dan dua hipotesis ditolak. Content marketing berpengaruh secara langsung terhadap purchase intention. Sedangkan, digital marketing dan attitude toward fast food tidak berpengaruh secara langsung terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)