Anda belum login :: 05 Jun 2025 05:25 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, ATTITUDE TOWARD FAST FOOD, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK FAST FOOD CARL'S JR
Bibliografi
Author: Wiranata, Ivan ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: attitude toward fast food; content marketing; digital marketing; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Fast food seperti Carl’s Jr merupakan salah satu jenis makanan yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing, attitude toward fast food, dan content marketing terhadap purchase intention.
Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan sampel sebanyak 143 responden. Metode pengambilan menggunakan purposive sampling. Kriteria sampel penelitian ini yaitu individu yang belum pernah membeli produk Carl’s Jr dan usia 15-30 tahun.
Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun hipotesis yang diajukan sebanyak tiga hipotesis dengan satu hipotesis diterima dan dua hipotesis ditolak. Content marketing berpengaruh secara langsung terhadap purchase intention. Sedangkan, digital marketing dan attitude toward fast food tidak berpengaruh secara langsung terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)