Anda belum login :: 18 Jul 2025 08:31 WIB
Detail
ArtikelIklan Kecantikan: Hiperealitas dan Konstruksi Budaya (Analisis Hipersemiotika Pada Iklan Produk Ponds Flawless White Versi '7 Days To Love')  
Oleh: Setyastuti, Yuanita
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: A National Conference: Language in the Online and Offline World 3: The Transformation, Surabaya, May 29 & 30, 2012, page 190-194.
Fulltext: IKLAN KECANTIKAN HIPEREALITAS DAN KONSTRUKSI BUDAYA.pdf (44.45KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKBB
    • Nomor Panggil: 406 LOW 3
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)