Anda belum login :: 23 Jul 2025 10:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peta Bisnis Produk Elektronik
Oleh:
B.S., A. Mohammad
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
,
page 100-102.
Topik:
Peta Bisnis
;
Produk Elektronik
;
Raksasa Elektronik
;
Teknology Mutakhir
;
Pelaku Industri
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penjualan produk elektronik di Indonesia dalam tiga tahun terakhir tumbuh rata-rata 20% per tahun. Para pelaku industri pun terus berinovasi mengembangkan produk dengan muatan teknologi mutakhir. Ada pula yang berinvestasi memperbesar kapasitas produksi. Lalu, siapa saja pemain penting di tiap kategori? Ada berita investasi yang cukup menarik pertengahan Maret 2012. Salah satu raksasa elektronik asal Jepang, Sharp Electronics, mengumumkan akan menggelontorkan investasi sebesar Rp 1,2 triliun untuk membangun pabrik kulkas dan mesin cuci di Indonesia. Pabrik yang berlokasi di kawasan industri Karawang International Industri City itu diklaim akan menjadi pabrik terbesar Shrap di seluruh dunia. "Pabrik baru tersebut akan menjadi pabrik alat rumah tanga terbesar di Indonesia, bahkan juga terbesar di antara pabrik sharp lainnya di seluruh dunia," kata Fumiro Irie, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, dalam press release-nya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)