Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:49 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Memperkuat Merek di Tengah Revolusi Pasar
Oleh:
Palupi, Dyah Hasto
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
,
halaman 70-76.
Topik:
Memperkuat Merek
;
Revolusi Pasar
;
Melibatkan Pelanggan
;
Brand Awareness
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
dengan melibatkan pelanggan, memberikan pengalaman kepada mereka, serta terus memimpin interaksi dengan mereka, kualitas penguatan merek dapat meningkat. Caranya? Konsep ekuitas merek tetap sama, dari dulu sampai sekarang. Jika merek berhasil membangun brand awareness, berhasil membangun asosiasi dan persepsi kualitas, dan berhasil mendapat konsumen loyal, apalagi konsumen yang menjadi evangelist, ekuitas merek tersebut pasti menonjol. "Merek-merek yang sampai tahapan itu pasti oke ekuitasnya," kata Yuswohady, konsultan bisnis dan pemasaran yang juga Mitra Pengelola Inventure, yakin.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)