Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:49 WIB
Detail Koleksi
ArtikelMemperkuat Merek di Tengah Revolusi Pasar  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012), halaman 70-76.
Topik: Memperkuat Merek; Revolusi Pasar; Melibatkan Pelanggan; Brand Awareness
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikeldengan melibatkan pelanggan, memberikan pengalaman kepada mereka, serta terus memimpin interaksi dengan mereka, kualitas penguatan merek dapat meningkat. Caranya? Konsep ekuitas merek tetap sama, dari dulu sampai sekarang. Jika merek berhasil membangun brand awareness, berhasil membangun asosiasi dan persepsi kualitas, dan berhasil mendapat konsumen loyal, apalagi konsumen yang menjadi evangelist, ekuitas merek tersebut pasti menonjol. "Merek-merek yang sampai tahapan itu pasti oke ekuitasnya," kata Yuswohady, konsultan bisnis dan pemasaran yang juga Mitra Pengelola Inventure, yakin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)