Anda belum login :: 17 Apr 2025 01:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Formula, Luncurkan Formula Pemasaran Baru
Oleh:
Anissa, Kristiana
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
,
page 66-69.
Topik:
Formula
;
Sikat Gigi
;
Pemasaran Baru
;
Market Size
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.82
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sikat gigi Formula kembali muncul sebagai merek sikat gigi terbaik dalam IBBA 2012. Merek sikat gigi yang telah eksis sejak 1985 ini begitu tangguh dengan berturut-turut tampil sebagai nomor satu dalam ajang ini. Formula memang mengklaim memiliki pangsa pasar terbesar pada produk sikat gigi. Dari market size sikat gigi yang mencapai 26 juta batang per bulan, menurut Agustin Wigin, Direktur Pengelola Divisi Perawatan Mulut Grup Orang Tua, pangsa pasar sikat gigi Formula Grup Orang Tua, mengatakan, kunci sukses Formula hingga mampu bertahan di pasar adalah inovasi yang terus menerus, ditambah selalu menjaga kualitas produk, harga yang terjangkau serta banyaknya pilihan varian produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sikat gigi Formula memang mampu menjangkau pasar kelas A-D, dan ada pula produk sikat gigi untuk anak-anak.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)